Sabtu, 09 Maret 2019


Pemegang Bolttcoin tidak hanya akan dapat menggunakannya untuk membayar berbagai produk






Saat ini dalam gaya hidup sibuk lebih banyak orang mengikuti gaya hidup tidak sehat, di mana jenis makanan yang paling banyak dikonsumsi adalah makanan cepat saji yang mengandung banyak hal buruk di dalamnya. Atau dengan kemajuan teknologi, semakin banyak orang menghabiskan lebih sedikit waktu dalam melakukan aktivitas fisik, karena sangat mudah untuk memesan semuanya melalui telepon, Online dan lain-lain. Hal ini membuat umat manusia di bawah ancaman yang akan segera terjadi, yaitu jaringan yang sehat. Orang-orang menghabiskan lebih sedikit waktu untuk melakukan aktivitas fisik berarti mereka akan menghabiskan lebih sedikit waktu untuk menggerakkan tubuh mereka sendiri, dan itu fatal karena itu adalah latihan yang sangat sederhana yang dapat dilakukan manusia. Jika manusia gagal dalam hal itu, maka kita memang berada dalam masalah yang sangat serius.

Untungnya, pertumbuhan teknologi tidak selalu berarti buruk bagi Anda. Ini lebih seperti pedang bermata dua yang juga membawa manfaat bagi kesehatan Anda. Sebagai salah satu contohnya adalah bangkitnya Bolttcoin. Platform ini akan membuat latihan Anda lebih menyenangkan dan Anda juga bisa mendapatkan hadiah dengan menyelesaikan tantangan.

Strategi keseluruhan pewaris adalah sangat bergantung pada gamifikasi untuk memotivasi dan memberi insentif kepada pengguna akhir untuk berpartisipasi dalam perilaku dan kegiatan yang sehat. Singkatnya, mereka akan mengembangkan platform, memanfaatkan teknologi blockchain, dan mengeluarkan token utilitas asli - BolttCoin (BOLTT) -
BOLTT sangat senang menjadi motivator yang kuat bagi orang-orang untuk mulai melakukan aktivitas fisik dan menjaga kebugaran tubuh. Yang perlu Anda lakukan adalah melakukan aktivitas fisik dan memonitor detak jantung, mulai berolahraga, dan mereka akan melakukan hal yang memberi Anda imbalan untuk itu.


Ada banyak kasus penggunaan potensial untuk perusahaan, merek, selebriti, dll. Seperti mendorong lebih banyak keterlibatan, menciptakan loyalitas, dan mempromosikan kesehatan yang lebih baik bagi karyawan / pengikut. Salah satu contohnya adalah platform memiliki API terbuka yang memungkinkan siapa saja untuk mengatur turnamen atau tantangan khusus yang dapat digunakan oleh merek, pengecer, atau selebriti untuk lebih terlibat dengan pelanggan dan pengikut mereka.
Ini adalah industri multi-miliar dolar dengan jutaan orang menggunakan perangkat pelacak kesehatan yang dapat dipakai dan aplikasi seluler. Menghasilkan token Boltt untuk melakukannya harus memikat banyak orang yang bisa menerjemahkan kesuksesan besar bagi BolttCoin. Menambahkan gamification, pasar terdesentralisasi, manajemen identitas dan dompet crypto, BolttCoin adalah proyek blockchain yang menarik dengan sisi positif luar biasa.

APA ITU BOLTTCOIN):

BolttCoin adalah platform yang memberikan penghargaan kepada pengguna untuk peningkatan kesehatan pribadi mereka.
Dengan dua tahun pengembangan dan tim yang hebat, Boltt telah muncul sebagai pemimpin industri dengan ribuan pengguna, pelanggan bisnis, dan kemitraan yang kuat. Bergabunglah dengan kami saat kami merevolusi cara komunitas tetap fit dan tetap terhubung dengan mata uang kesehatan digital pertama di dunia: The Boltt Coin. Kami telah meluncurkan platform kebugaran unik berbasis gamepad blockchain yang memungkinkan pemain mendapatkan Koin Boltt sambil memenuhi tujuan kesehatan pribadi mereka, Kami menyebutnya "WalkChain," yang menggunakan "Bukti Langkah" untuk menambang Koin Boltt saat Anda berjalan! Boltt Platform juga akan menyelenggarakan turnamen dan pertandingan / permainan peer-to-peer interaktif, yang disponsori oleh merek, perusahaan, dan selebritas untuk memberi hadiah kepada para peserta dengan hadiah menarik dan




Koin Boltt.

Pemegang Bolttcoin tidak hanya akan dapat menggunakannya untuk membayar berbagai produk, layanan, dan penawaran dari pasar terdesentralisasi Boltt, tetapi mereka juga akan melihat peningkatan nilai Bolttcoin mereka sebagai hasil dari pertumbuhan basis pengguna, permintaan, dan adopsi token. dan persediaannya terbatas.

Rincian

Simbol: BOLTT
Jenis: Utilitas
Protokol: Gelombang & Ethereum
Harga: 1 BOLTT = 0,00025 ETH
Hard Cap: 25.000 ETH
Total Pasokan: 170 Juta BOLTT
Pembayaran yang Diterima: BTC, ETH, USD, EUR
Penjualan Pribadi: 20 Mei 2018 - 10 Juni 2018
Pra Penjualan: Segera Hadir
Penjualan Umum: Segera Hadir


Situs web: https://bolttcoin.io/

Whitepaper: https://bolttcoin.io/BolttCoinWhitePaper-V1.0.pdf

Telegram: https://t.me/BolttCoin

Facebook: https://www.facebook.com/bolttsports/

Twitter: https://twitter.com/bolttsports


https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1272182

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pemegang Bolttcoin tidak hanya akan dapat menggunakannya untuk membayar berbagai produk Saat ini dalam gaya hidup sibuk lebih bany...